Perak Tanjung Batu
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kata Mutiara Bijak Tentang Kritik


Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu.
Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu.
Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan aku mungkin takkan melupakanmu

(William Arthur)




Anda akan dikritik orang ketika melakukan sesuatu.
Anda juga akan dikritik ketika tidak melakukan sesuatu.
Jadi, lakukan saja apa yang menurut anda benar.

- Eleanor Roosevelt –





Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran

(Corni Ten Boom)






Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat "disisipkan" diantara pujian.

-May Kay Ash-





Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran.

-Corrie Ten Boom-