Perak Tanjung Batu
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Muhammad Ali


“Bukanlah bualan, jika anda dapat kembali ke atas”

“Sangatlah sulit menjadi rendah hati, ketika anda menjadi sehebat saya”

“Caraku bergurau adalah mengatakan yang sebenarnya. Karena itu adalah lelucon yang paling lucu di dunia”



“Tinju adalah banyak orang – orang berkulit putih yang menyaksikan dua orang berkulit hitam mengalahkan satu sama lain”

“Aku adalah astronot dalam tinju. Joe Louis dan Dempsey hanyalah pernah menjadi pilot jet. Aku ada di didalam dunia milik saya sendiri”

“Aku berharap orang – orang akan mencintai setiap orang seperti halnya mereka mencintai saya. Dan hal itu akan membuat dunia menjadi lebih baik”

“Joe Frazier sangatlah buruk betapa ia harus menyumbangkan wajahnya ke Biro Investigasi Untuk Kehidupan Hewan Liar”

“Aku adalah orang yang paling dikenal dan dicintai yang pernah hidup, karena tak ada satelit di zaman ketika Jesus dan Moses hidup di dunia, maka orang – orang jauh satu sama lain dimana tak seorang pun yang tahu tentang mereka”

“Superman tak perlu ada sabuk pengaman”

“Tak seorang pun tahu apa yang harus dikatakan di ruang ganti si pecundang itu”

“Pertarungan terberat ku adalah dengan istri pertama saya”

“Ketika anda dapat mencambuki setiap orang di dunia ini, anda tak akan pernah tahu arti damai”

“Aku berpikir akan akan menjadi juara sekitar sepuluh tahun dan kemudian akan kubiarkan saudaraku yang merebutnya kemudian. Sama seperti Kennedy turun di Washington”

“Usia tua hanyalah catatan dalam seluruh kehidupan seseorang”

“Persahabatan bukanlah sesuatu yang anda pelajari di sekolah. Tetapi jika anda belum mempelajari arti dari persahabatan, anda sama sekali belum belajar apapun”

“Dia yang tak cukup berani mengambil resiko tak akan mencapai apapun dalam hidup”


“Untuk dapat memberikan kekayaan adalah wajib jika anda ingin memiliki mereka. Inilah satu – satunya cara yang akan menjadikan anda benar – benar kaya”

“Aku tak pernah berfikir tentang kekalahan, namun saat ini hal tersebut terjadi, satu – satunya hal adalah melakukannya dengan benar. Itu adalah kewajiban saya pada setiap orang yang mempercayaiku. Kita semua harus menerima kekalahan dalam hidup ini”

“Aku benci setiap menit dari latihan, tetapi saya katakan, Jangan berhenti! Menderitalah sekarang dan hidup pada sisa hidupmu sebagai seorang juara”

“Aku tahu kemana aku menuju dan aku tahu apa yang benar, dan aku tak harus menjadi apa yang anda inginkan. Karena Aku bebas menjadi apapun yang kumau”

“Sungai, kolam, danau dan arus. Mereka semua memiliki nama yang berbeda, namun mereka semua terdiri dari air. Sama seperti agama – mereka semua memiliki kebenaran”

“Akulah yang terhebat. Telah aku katakan bahkan sebelum aku tahu sebelumnya”

“Orang yang memandang sama dunia pada usia lima puluh tahun seperti yang ia lakukan ketika berusia dua puluh telah menyia-nyiakan tiga puluh tahun dalam hidupnya”

“Ini adalah pengulangan dari afirmasi diri yang mengarah pada keyakinan. Dan ketika keyakinan tersebut menjadi keyakinan yang mendalam, hal – hal mulai terjadi”

“Aku sangat cepat sehingga tadi malam saat kumatikan lampu di kamar hotel, aku berada di tempat tidur sebelum ruangan itu menjadi gelap”

“Jika kau bahkan pernah bermimpi untuk mengalahkanku, lebih baik kau bangun dan meminta maaf”

“Di rumah aku adalah seorang yang baik, tetapi aku tak ingin dunia mengetahuinya. Orang rendah hati yang kutemui, tidak terlalu jauh berbeda”

“Hidup adalah perjudian. Anda bisa terluka, tapi orang – orang mati dalam kecelakaan pesawat, kehilangan lengan dan kaki dalam kecelakaan mobil, orang meninggal setiap harinya. Sama juga dengan petarung; beberapa tewas, beberapa terluka, beberapa terus melanjutkan. Anda hanya perlu untuk tidak membiarkan anda percaya bahwa hal tersebut akan terjadi pada diri anda”

“Hanya orang yang tahu bagaimana itu rasanya dikalahkan yang bisa mencapai titik terbawah dalam jiwanya dan bangkit kembali dengan kekuatan tambahan yang dibutuhkan untuk menang”

“Melayani sesama adalah sewa yang anda bayarkan untuk tempat anda dimuka bumi ini”

“Apa yang membuatku terus berjuang adalah tujuan”

“Aku percaya pada agama Islam. Aku percaya pada Allah dan kedamaian”

“Mengapung seperti kupu – kupu, dan menyengat bagai lebah”

“Adalah kurangnya kepercayaan yang membuat orang takut untuk menghadapi tantangan, dan AKU percaya pada diriku sendiri”

“Usia adalah apa pun yang anda pikirkan. Anda adalah se tua yang anda pikirkan bagaimana anda”

“Ayam berkokok hanya ketika ia melihat cahaya. Taruh mereka di tempat gelap dan dia tak akan pernah berkokok. Aku pernah melihat cahaya dan aku tetap berkokok”

“Diam adalah emas ketika anda tak dapat memikirkan jawaban yang tepat”

“Orang yang tak memiliki imajinasi, tak memiliki ‘sayap’ untuk terbang”

“Ini hanyalah pekerjaan. Rumput tumbuh, burung terbang, ombak menggulung pasir, sedangkan Aku mengalahkan orang”

“Bukanlah pegunungan di hadapan anda membuat anda menyerah untuk memanjat. Tetapi kerikil di sepatu anda lah yang menyebabkan demikian”

Tak ada kesenangan dalam pertarungan, tetapi beberapa pertarungan ku telah menjadi kesenangan untuk menang”

“Tak ada hal lain yang lebih menyenangkan daripada memukul jatuh orang”

“Kita mempunyai satu kali kehidupan, dan akan segera menjadi masa lalu. Apa yang kita lakukan untuk Tuhan adalah apa yang akan bertahan selamanya”