Perak Tanjung Batu
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kumpulan Pepatah Bijak

Hasil gambar untuk pepatah bijak

Bicaralah sedikit dan yang benar, kalau anda ingin dianggap mempunyai martabat….

Pepatah Perancis



Jika seseorang bekerja hanya sebatas kebutuhannya, dia seorang budak.
Jika seseorang bekerja melebihi kebutuhannya, dia orang yang bebas.

If a man does only what is required of him, he is a slave. If a man does more than is required of him, he is a free man.

- Pepatah Cina-



Tidak mengetahui adalah buruk.
Tidak ingin mengetahui adalah lebih buruk lagi.

(pepatah Afrika)



Jangan lakukan semua yang anda bisa,
jangan belanjakan semua yang anda punya,
jangan percaya semua yang anda dengar
dan jangan mengatakan semua yang anda tahu.

Pepatah Cina



Beri saya seekor ikan dan saya makan selama satu hari.
Ajari saya memancing dan saya akan makan seumur hidup.

Pepatah Cina



Jika ia mencurangi saya sekali, kasihanilah dia; jika ia mencurangi saya dua kali, kasihanilah saya.

Pepatah Inggris