Kesuksesan perusahaan saya hanya dua tahun jaraknya dari kebangkrutan.
Setiap hari katakan,"Bagaimana kita membuat pelanggan ini senang?" Bagaimana kita maju dalam inovasi dengan melakukan ini, karena jika kita tidak, seseorang akan melakukannya.
Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tetapi adalah lebih penting untuk mengambil pelajaran dari kegagalan.
Kesuksesan adalah guru yang jelek. Ia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak dapat gagal.
Ketika saya melihat kedepan, saya sangat optimis dengan apa yang saya lihat.
Nyanyian ulang menunjukkan bahwa hidup bukan proses yang kontinyu, ada sejumlah keberhasilan yang menentukan hidup anda.
Sedikit kebutaan dibutuhkan bila anda mengambil sebuah resiko.
Saya tidak tahu harus menjadi "Saya belum tahu."
Pelanggan anda yang paling tidak senang adalah sumber yang paling baik untuk belajar.
Sekarang adalah waktu yang fantastis untuk memasuki dunia bisnis, karena bisnis akan berubah lebih banyak dalam 10 tahun kedepan daripada yang terjadi 50 tahun yang lalu.