Perak Tanjung Batu
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kumpulan Kata-kata Bijak dari Tokoh Terkenal dunia

Kata-kata Bijak Tokoh Terkenal
  1. Jika kamu mencoba untuk sukses, sudah pasti kamu akan menghadapi rintangan. Aku telah merasakannya, setiap orang juga pasti pernah merasakannya. Akan tetapi hambatan tidak akan menjadi penghambat, jika kamu menghadapinya. Jangan berpaling darinya kemudian menyerah. (Michael Jordan)
  2. Jika kamu hanya memperdulikan orang lain, khususnya hal-hal negatif yan datang dari orang itu dan kamu tidak mau merubah diri maka tunggulah saat kehancuranmu. (michael jordan)
  3. Aku telah mengalami kekalahan berkali-kali dalam pertandingan. Dan itulah sebabnya aku sukses saat ini. (Michael Jordan)
  4. ketika kamu mendorongku untuk menuju sesuatu yang kamu anggap lemah, aku akan menyadari sikap itu dengan kekuatan. (Michael Jordan)
  5. Aku dapat menerima kegagalan, seseorang pasti pernah gagal pada sesuatu. tidak masalah! aku akan selalu mencobanya lagi. (Michael Jordan)
  6. jika seseorang bersungguh-sungguh mengharapkan sesuatu yang baik, maka harapan itu akan terjadi  (Michael Jordan)
  7. Selalu kuasai situasi negatif dan menjadikannya situasi yang positif. (Michael Jordan)
  8. Untuk menjadi sukses kamu harus egois, atau kamu tidak akan pernah mencapainya. Dan suatu saat jika kamu sudah mencapai ke tingkat yang lebih tinggi. Maka kamu jangan menjadi egois lagi. (Michael Jordan)
  9. Permainan adalah pasangan hidupku. ia selalu menuntut kesetiaan dan tanggungjawab, dan ia akan memberikanku sebuah kedamaian. (Michael Jordan)
  10. Ayahku selalu bilang bahwa tidak ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu yang aku inginkan. Kemudian ia berkata, “Kamu tidak akan pernah tahu apa yang dapat kamu lakukan hinggi kamu mencobanya”. (Michael Jordan)
  11. Sangat mudah untuk menemukan orang yang menawarkan diri untuk meninggal, tapi untuk menemukan orang yang ingin bertahan dengan kesabaran itu sangatlah sulit. (Julius Caesar)
  12. Lebih baik menciptakan sesuatu kemudian belajar darinya! Kreasi adalah inti dari kehidupan. (Julius Caesar)
  13. Saya datang, saya melihat, saya menang. (Julius Caesar)
  14. orang lebih sering merasa khawatir tentang kelemahannya dari pada kemampuannya. (Julius Caesar)
  15. jangan mengganggu sesuatu yg tidak terduga! (Julius Caesar)
  16. Apa yang kita harapkan, kita harus siap percaya, dan apa yang telah kita pikirkan, kita bayangkan yang lain telah memikirkannya juga. (Julius Caesar)
  17. Kegelapan tidak dapat merubah kegelapan, hanya pencerahan yang dapat merubah kegelapan tersebut. Kebencian tidak dapat merubah kebencian. Hanya kasih sayang yang dapat melakukannya.  (Martin Luther King)
  18. Ukuran yang terakhir bagi manusia bukanlah kondisi dia saat ini dan kemudahan. Akan tetapi dimana ia berdiri pada saat menghadapi pertentangan. (Martin Luther King)
  19. Keyakinan membutuhkan langkah pertama ketika kamu tidak melihat seluruh tangga. (Martin Luther King)
  20. Saya punya mimpi bahwa empat anak saya suatu hari akan hidup di negara di mana mereka tidak akan dinilai oleh warna kulit mereka, tetapi oleh karakter mereka. (Martin Luther King)
  21. Tidak ada di dunia ini yang lebih berbahaya dari ketidaktahuan dan kebodohan (Martin Luther King)
  22. Hidup kita akan berakhir pada saat kita diam saja menghadapi hal-hal yg penting  (Martin Luther King)
  23. Pada akhirnya, kita tidak akan ingat kata-kata dari musuh-musuh kita, tetapi keheningan teman-teman kita. (Martin Luther King)
  24. Lakukan tindakan kebaikan, tanpa mengharapkan imbalan, aman dalam pengetahuan sebab suatu hari seseorang mungkin melakukan hal yang sama untuk Anda (Princess Diana)
  25. Jika Anda menemukan seseorang yang Anda cintai dalam hidup Anda, gantungkan cinta kepadanya. (Princess Diana)