Perak Tanjung Batu
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kumpulan Kata Mutiara dari Tokoh Terkenal dunia!

  1. Lebih baik menjadi miskin dan bahagia daripada kaya dan sengsara, (Princess Diana)
  2. Saya tidak ingin hadiah mahal. Saya memiliki semua yang saya inginkan. Saya hanya ingin seseorang untuk berada di sana untuk saya, untuk membuat saya merasa aman dan aman. (Princess Diana)
  3. Saya tidak memimpin dengan peraturan, saya memimpin dari hati (Princess Diana)
  4. Saya ingin menjadi bebas, itulah motivasi saya (Princess Diana)
  5. Aku hidup untuk anak-anak saya. Aku akan hilang tanpa mereka. (Princess Diana)
  6. Hidup hanyalah sebuah perjalanan. (Princess Diana)
  7. Setiap orang dari kita perlu untuk menunjukkan berapa banyak kita peduli satu sama lain itu semua dalam proses merawat diri kita sendiri. (Princess Diana)
  8. Saya menggunakan hati di lengan untuk memimpin. (Princess Diana)
  9. Pendidikan bukan persiapan untuk hidup, pendidikan adalah kehidupan itu sendiri. (John Dewey)
  10. Untuk mengetahui apa yang dipasang untuk dilakukan, dan untuk mengamankan kesempatan untuk melakukannya, adalah kunci menuju kebahagiaan.
  11. Mengetahui apa yang dapat untuk dilakukan, dan mengamankan kesempatan untuk melakukannya, adalah kunci menuju kebahagiaan. (John Dewey)
  12. Orang yang baik adalah orang yang bermoral dan bergerak untuk menjadi lebih baik. (John Dewey)
  13. Pendidikan adalah proses hidup dan bukan persiapan untuk hidup di masa depan. (John Dewey)
  14. Setiap kemajuan besar dalam ilmu pengetahuan dihasilkan dari imajinasi baru. (John Dewey)
  15. Tanpa beberapa tujuan dan beberapa upaya untuk mencapainya, tidak ada seorangpun yang bisa hidup. (John Dewey)
  16. Waktu dan memori adalah seniman sejati, mereka merekam realitas dengan hati. (John Dewey)
  17. Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka (Walt Disney)
  18. Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya. (Walt Disney)
  19. Kami terus bergerak maju, membuka pintu baru, dan melakukan hal-hal baru, karena kita penasaran dan ingin terus memimpin kita ke jalan baru. (Walt Disney)
  20. Cara untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulai lakukan.(Walt Disney)
  21. Waktu dan kondisi berubah begitu cepat sehingga kita harus menjaga tujuan terus-menerus dan berfokus pada masa depan. (Walt Disney)
  22. Kami benci beberapa orang karena kita tidak mengenal mereka, dan tidak akan mengenal mereka karena kita membenci mereka. (Charles Caleb Colton)
  23. Saya selalu memberikan nasihat kepada pemain muda tentang betapa pentingnya bekerja keras setiap hari untuk mencapai kemuliaan. (Milagros Cabral)
  24. Selama Anda mau berpikir besar, pikirkanlah. (Donald Trump)
  25. Cinta sebagai kehidupan adalah sebuah perjalanan. Menemukan cinta sejati untuk selamanya merupakan prestasi yang luar biasa. (Fadi Hattendorf)
  26. Sebuah hati yang baik lebih mulia dari semua pemikiran di dunia. (Edward George Earl Bulwer Lytton)